Stefano Lilipaly Diincar Persebaya Surabaya

Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq
VIVAbola
Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri
- Persebaya Surabaya dikabarkan sedang mengincar pemain naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly. Namun, hingga kini masih belum ada kontak langsung antara manajemen Bajul Ijo dengan Lilipaly.

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas

Selain Lilipaly, Raphael Maitimo kabarnya juga masuk dalam daftar incaran. Tapi, belakangan Maitimo justru sudah menyatakan akan tetap berseragam Mitra Kukar musim depan.
Polisi Bersenjata Kawal Demo Bonek di Kongres PSSI


"Masih berencana untuk menemui mereka. Kami kan belum tahu apakah keduanya terikat kontrak atau sudah free agent," ujar asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali.


Hingga kini, Persebaya masih merombak susunan tim mereka demi bersaing di pentas sepakbola tertinggi Indonesia musim depan. Rencananya, manajemen akan terlebih dahulu meresmikan kontrak dari pelatih Rahmad Darmawan yang akan memimpin tim di musim depan. Penandatanganan kontrak kabarnya akan dilakukan akhir pekan ini di Jakarta.


"Memang yang akan kami ikat kontrak lebih dulu tentu Rahmad Darmawan. Kemudian asisten-asistennya Tony Ho, Francis Wewengkang, Satia Bagja dan pelatih kiper Hendro Kartiko," kata Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) selaku pengelola Persebaya, Diar Kusuma Putra.


"Demi menyambut kompetisi musim baru, Persebaya juga akan menyeleksi pemain untuk disertakan di dalam skuad. Ada sekitar 25 hingga 26 pemain yang akan masuk ke dalam tim," samung dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya