Swansea Ditahan Imbang Klub Rusia

Pemain Swansea City rayakan gol Nathan Dyer
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola
Llorente Ingin Mencetak Banyak Gol di Premier League
- Swansea City kembali ditahan imbang oleh klub asal Rusia, Kuban Krasnodar, 1-1 pada matchday 4 Liga Europa, Jumat 8 Desember 2013 dini hari WIB. Hasil yang sama sebenarnya sudah diraih oleh Swansea ketika bertanding di pertemuan pertama.

Bintang Sevilla Siap Merapat ke Premier League

Uniknya, kala itu, The Swans ditahan imbang oleh Kuban di Liberty Stadium melalui gol telat di masa injury time. Dan hal yang sama kali ini kembali terjadi.
Ditekuk Swansea, Kiper Chelsea Malah Senang


Bedanya, Kuban kini menjadi tuan rumah dengan menjamu Swansea di Kuban Stadium. Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Kuban harus tertinggal lebih dulu pada menit 9.


Umpan Roland Lamah dari sisi sayap mampu dikontrol dengan baik oleh Wilfried Bony. Dengan tenang, Bony mengeksekusi bola dengan tendangan kaki kanannya yang akurat, 1-0 Swansea unggul.


Berada di atas angin, Swansea mendominasi permainan. Mereka terlihat lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun, pada menit 57 mereka kecolongan karena Djibril Cisse mampu menciptakan gol untuk Kuban.


Sayangnya, gol itu harus dianulir karena Cisse dianggap sudah berada dalam posisi offside. Usaha Kuban untuk menyamakan skor akhirnya baru berbuah di masa injury time. Adalah Ibrahima Balde yang mampu menjadi pahlawan bagi timnya. Skor 1-1 pun menjadi akhir dari pertandingan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya