Mantan Bek Timnas Indonesia Gabung Klub Malaysia?

Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
- Mantan bek timnas Indonesia, Hamka Hamzah, resmi meninggalkan Mitra Kukar dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis akhir bulan lalu. Kepastian itu disampaikan Media Officer Mitra Kukar, Aji Riza.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Hanya saja, sampai saat ini Aji belum mengetahui masa depan pemain yang pernah merumput bersama Persija Jakarta itu. Namun, spekulasi yang berkembang, Hamka akan memperkuat salah satu tim Malaysia, Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor (PKNS FC).
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara


"Hamka memang sudah dilepas oleh Mitra Kukar karena kontraknya habis pada 30 Oktober 2013 lalu. Namun terkait kepindahan Hamka selepas dari Mitra Kukar kami belum tahu," kata Aji saat dihubungi VIVAbola.


Menurut Aji, Hamka telah meminta izin pergi meninggalkan klub. "Dia datang dan pergi dengan baik-baik. Hamka mengaku ingin mencari suasana baru setelah kontraknya habis," ungkap Aji.


Bila benar Hamka memperkuat klub asal Malaysia, maka dia akan mengikuti jejak rekan-rekannya seperti Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy yang memperkuat klub di Negeri Jiran.


Meski demikian, Aji mengaku pihaknya tidak merisaukan kepergian Hamka. "Sebab, kami masih memiliki Dedi Gusmawan. Dia bisa menambal kepergian Hamka. Selain itu, kami juga masih mengincar pemain lainnya tapi belum mencapai kata sepakat."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya