Tiga Raksasa Inggris Bersaing untuk Dapatkan Cavani

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Tiga klub raksasa Inggris, Chelsea, Arsenal, dan Manchester City, dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani. Ketiganya berupaya untuk mendatangkan Cavani pada bursa transfer musim panas 2014 mendatang.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Laporan dari surat kabar Perancis, Le10Sport, Cavani mengaku menyesal dengan keputusannya pindah ke PSG. Selama di skuad Le Parisien, Cavani hanya menjadi piligan kedua setelah Zlatan Ibrahimovic.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Kondisi ini diyakini membuat Cavani frustrasi. Dan sang penasihat kabarnya sudah menyarankan agar Cavani segera hengkang dari Parc de Princes.


Chelsea dan ManCity, sebenarnya sudah berusaha untuk mendatangkan Cavani pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, tawaran dari mereka terlalu rendah sehingga dengan mudah ditolak oleh Napoli.


Arsenal mengincar Cavani karena mereka merasa masih memerlukan striker yang berkualitas. Kinerja Oivier Giroud sejauh ini memang cukup memuaskan. Tapi, beban kerja Giroud terlalu tinggi karena hanyamenjadi satu-satunya pilihan utama Arsene wenger.


Selain Chelsea, Arsenal, dan ManCity, sebenarnya masih ada empat klub lain yang sedang memantau keadaan Cavani. Mereka adalah Borussia Dortmund, Bayern Munich, Real Madrid, dan Barcelona.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya