Hobi Diving, Masa Depan Young di MU Terancam

Ashley Young saat dijatuhkan melawan QPR yang berbuah penalti
Sumber :

VIVAbola - Masa depan Ashley Young di Manchester United dikabarkan terancam. Ini terkait kebiasaan pemain sayap 28 tahun itu melakukan diving. Puncaknya, Young kembali melakukan diving saat MU ditahan imbang Real Sociedad 0-0 di Liga Champions.

Aksi diving Young di kotak penalti Sociedad memang berhasil menipu wasit dan membuat MU mendapat hadiah penalti. Sayangnya, Robin van Persie yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Laga pun berakhir imbang tanpa gol.

Usai laga, manajer MU, David Moyes, enggan mengomentari diving Young. Namun, seperti dilansir Tribal Football, kesabaran Moyes sudah habis dan memilih untuk diam. Dan makna diam Moyes disinyalir Young tidak akan masuk rencana masa depannya.

Pasalnya, Moyes sudah pernah menegur keras Young yang melakukan diving kala MU menaklukkan Crystal Palce 2-0 di Old Trafford pada September lalu. Tapi, hal itu tidak membuat jera mantan pemain Watford dan Aston Villa itu.

Selain hobi diving, kinerja yang terus menurun menjadi satu alasan Young diragukan bakal bisa terus bertahan di Old Trafford. Terbukti, pemain Inggris itu baru dimainkan di empat laga MU di Premier League musim ini. Dan di empat laga itu, Young tidak tampil penuh. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berita-berita menarik lainnya, silahkan buka di sini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016