Kiper Barcelona Lewati Catatan Oliver Kahn

Kiper Barcelona, Victor Valdes
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Kemenangan 3-1 Barcelona atas AC Milan disambut gembira sang kiper, Victor Valdes. Yang membuat Valdes lebih bahagia, ia berhasil melewati catatan kiper legendaris Jerman, Oliver Kahn, di ajang Champions League.

Laga yang digelar di Camp Nou, dini hari tadi, menjadi pertandingan ke-108 bagi Valdes di ajang Champions League. Dilansir situs resmi Barcelona, jumlah itu melewati catatan Kahn yang mengoleksi 107 pertandingan Champions League.
 
Namun, Valdes harus tetap hidup di bawah bayang-bayang kiper Real Madrid, Iker Casillas. Kiper utama timnas Spanyol ini masih memegang rekor kiper paling banyak tampil di ajang Champions League. Casillas saat ini tercatat telah tampil di 133 pertandingan Champions League.

Sebagai catatan, Valdes telah memutuskan akan hengkang dari Barcelona di akhir musim ini. Kiper kedua timnas Spanyol ini ingin mencari tantangan baru dengan klub baru. Barcelona pun telah mulai berburu beberapa kiper mumpuni untuk menggantikan Valdes.

Kiper muda Jerman, Marc Ter Stegen, kiper cadangan Italia, Federico Marchetti, dan kiper Napoli pinjaman dari Liverpool, Pepe Reina, menjadi tiga kandidat calon pengganti Valdes di klub asal Catalan itu. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Berita-berita menarik lainnya, silahkan buka di sini.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016