"Urusan Diving, Young Lebih Parah dari Suarez"

Ashley Young saat dijatuhkan melawan QPR yang berbuah penalti
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Ashley Young kembali menjadi topik pembicaraan setelah dianggap melakukan diving saat Manchester United ditahan Real Sociedad di Champions League. Ini bukan yang pertama setelah sebelumnya winger MU ini juga beberapa kali dianggap melakukan aksi teatrikal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, Young bahkan sempat dikritik manajernya, David Moyes, setelah dianggap melakukan diving saat MU bersua Crystal Palace di Premier League. Tak hanya itu, kritikan juga diberikan legenda MU, Roy Keane, yang menilai Young sangat lihat menipu wasit dengan aksi divingnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kini "serangan" giliran diberikan legenda hidup Liverpool, Didi Hamann. Menurut Hamann, Young lebih licik dibanding bintang The Reds, Luis Suarez, yang juga dianggap hobi melakukan diving. Hamann juga meminta Young mengakhiri tabiat buruknya itu.


"Ashley Young lebih parah dibanding yang dilakukan Luis Suarez," kata Hamann kepada TalkSPORT. "Ini kecurangan secara terang-terangan untuk mendapatkan penalti," tegas Hamann.


Hamann melihat tindakan Young jauh dari sikap profesional dan
fair play.
"Saya selalu membela pemain. Gareth Bale mendapat banyak tekanan tahun lalu, tapi Anda memang harus berhati-hati karena terkadang ini terkait untuk melindungi diri dari sebuah ancaman," ujar Hamann.


"Jika seseorang datang untuk memotong Anda, tentu yang pertama Anda lakukan harus melompat untuk melindungi diri. Tapi, kemarin yang dilakukan Young bukan untuk melindungi diri. Itu hanya sentuhan ringan di lengannya dan dia jatuh berguling-guling," terang Hamann. (one)


Berita-berita menarik lainnya,
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya