Klopp: Arsenal Bisa Juara Liga Champions, Asal...

Jurgen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp kagum dengan penampilan lawan timnya di matchday 4 Liga Champions, Arsenal. Pada pertandingan di Signal Iduna Park, Robert Lewandowksi cs takluk 0-1 dari
The Gunners.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Klopp melihat Arsenal tampil sangat solid dalam pertandingan tersebut. Bahkan dia kini menyebut anak-anak asuh Arsene Wenger menjadi salah satu kandidat kuat juara.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tapi Klopp juga menyebut satu syarat buat Arsenal jika ingin merebut 'trofi si kuping besar' musim ini. Ya, tim asal London Utara jangan sampai betemu dengan sang juara bertahan, Bayern Munich.


"Arsenal menang dengan cara yang cerdas malam ini. Mereka muda, prima dan bagus secara teknik," kata Klopp usai laga dikutip
Sky Sport,
Kamis, 7 November 2013.


"Saya percaya mereka bisa melaju sampai final dan memenangkan kejuaraan ini. Asalkan mereka tidak berjumpa dengan Bayern," sambungnya.


Soal kekalahan timnya dari Arsenal, Klopp menerimanya dengan lapang dada. "Ada 11 tembakkan yang kami lancarkan sebelum mereka mencetak gol. Pemain Arsenal bertahan dengan empat kaki mereka. Tapi sepakbola selalu bicara soal hasil akhir," ungkap Klopp. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya