Hasil Matchday 4 Liga Champions Grup E-H

Bomber Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Format Liga Champions Akan Diubah Lagi?
- Seluruh kontestan Liga Champions sudah melakoni
matchday
Info Lengkap Undian Babak Perempat Final Liga Champions
4 Liga Champions. Malam tadi giliran tim-tim dari Grup E hingga H yang tampil.
Mourinho Bongkar Formasi Chelsea di Laga Liga Champions?

Di Grup E, Chelsea menjungkalkan Schalke 04 dengan tiga gol tanpa balas. Hasil itu membawa mereka bercokol di puncak klasemen sementara. Sedangkan pada partai lain FC Basel bermain 1-1 dengan Steaua Bucarest.


Dari Grup F, Arsenal berhasil menekuk tuan rumah Borussia Dotmund 1-0, gol dicetak oleh Aaron Ramsey. Sementara Napoli berhasil mengalahkan Olympique Marseille 3-2. Dengan demikian The Gunners dan Partenopei sama-sama mengoleksi poin 9 dan nangkring di posisi pertama, kedua klasemen sementara.


Atletico Madrid memastikan diri lolos dari Grup G usai membekuk FC Vienna 4-0. Koleksi 12 poin mereka kini tak mampu dikejar kompetitor lain. Sedangkan Zenit St Petersbur yang berada di posisi kedua di pertandingan lain hanya mampu bermain 1-1 dengan FC Porto.


Barcelona yang menjamu AC Milan kembali memetik tambahan 3 poin. Los Azulgranas menang 3-1 dan kini masih memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Rossoneri sendiri masih membuntuti di bawah karena pada laga lain Ajax Amsterdam berhasil mengalahkan Celtic 1-0.


Hasil Matchday 4 Liga Champions Grup E-H


Zenit 1-1 Porto

Basel 1-1 Bucarest

Chelsea 3-0 Schalke

Dortmund 0-1 Arsenal

Napoli 3-2 Marseille

Atletico 4-0 Vienna

Ajax 1-0 Celtic

Barcelona 3-1 Milan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya