Juara Grup, Atletico Madrid Lolos ke 16 Besar

Bomber Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Satu lagi tim yang memastikan diri lolos ke fase 16 besar, yaitu Atletico Madrid. Los Cholconeros berhasil lolos usai menghajar Austria Wien dengan skor 4-0.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Bermain di kandang sendiri, Vicente Calderon, Rabu 7 November 2013, Atletico sudah unggul sejak menit 11. Bek Joao Miranda mampu menyambut umpan dari sepak pojok Koke. Bola sempat membentur salah satu pemain belakang Austria Wien. Namun, dengan sigap Miranda kembali menyambar bola muntah tersebut.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Selang 14 menit, Atletico kembali memperlebar jarak. Raul Garcia kini membukukan skor lewat tandukannya yang tidak mampu dibendung kiper Austria Wien, Linder.


Dan pada masa injury time babak pertama, Atletico mencetak gol ketiganya melalui Felipe Luis. Sepakan terukurnya ke tiang jauh, mampu membuat Linder terpedaya dan harus kembali memungut bola dari gawangnya. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Atletico.


Di babak kedua, Atletico tidak mengendurkan serangannya sama sekali. Sayangnya Atletico hanya mampu menciptakan satu gol tambahan yang lewat Diego Costa di menit 82.


Dengan kemenangan ini, Atletico berhak lolos ke fase gugur. Mereka kokoh berada di peringkat teratas Grup G dengan torehan 12 poin dari 4 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya