Ramsey Balaskan Dendam Arsenal Atas Dortmund

Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Ina Fassbender
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Arsenal akhirnya mampu membalaskan dendam mereka di matchday 3 atas Borussia Dortmund. Dalam laga yang digelar di Signal Iduna Park, Rabu 7 November 2013, Arsenal menang lewat gol tunggal dari Aaron Ramsey.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kedua tim tampil monoton di babak pertama. Meski Arsenal lebih dominan, namun Dortmund justru mampu bermain lebih terbuka. Di babak pertama, Arsenal kesulitan untuk melepaskan sepakan ke arah gawang Dortmund. Tapi, Die Borussen justru mampu melepaskan 6 kali percobaan.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Pada paruh kedua, Arsenal mulai melakukan perubahan. Mereka bermain lebih berani dalam membuka pertahanan Dortmund.


Akhirnya, pada menit 62, Ramsey mampu memecah kebuntuan. Memanfaatkan umpan dari Olivier Girou, Ramsey dengan mudah menaklukan kiper Dortmund, Roman Weidenfeller dan mengubah papan skor menjadi 0-1.


Hingga akhir laga skor 0-1 untuk keunggulan Arsenal tidak bertahan. Sementara itu, di pertandingan lain, Napoli mampu menang dengan skor tipis 3-2.


Dengan kemenangan itu, Napoli mampu merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara, menguntit Arsenal yang ada di puncak klasemen sementara Grup F. Keduanya mengemas 9 angka dari 4 laga.


Sedangkan Dortmund harus rela turun ke peringkat ketiga. Dan Marseille dipastikan terlempar dari Liga Champions karena belum meraih satu poin pun dari 4 laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya