Tawarkan Kagawa ke Dortmund, MU Ingin Boyong Gundogan

Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Shinji Kagawa diyakini akan menjadi alat tukar manajer Manchester United, David Moyes, untuk mendapatkan gelandang jangkar Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Rencana ini kabarnya akan direalisasikan pada bursa transfer Januari 2014 mendatang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sejak datang ke Old Trafford, Kagawa kesulitan untuk mendapatkan tempat utama. Masalah kebugaran menjadi kendala utama bagi Kagawa saat bergabung dengan MU pada musim panas 2012 lalu.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?


Dia gagal bersinar bersama MU meski sudah menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan di akhir musim 2012/13 lalu. Kerap dirotasi, membuat permainan pemain 24 tahun tersebut menjadi tidak stabil.


Dortmund yang menyatakan ingin memulangkan Kagawa, sepertinya bisa mewujudkan impian mereka. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Dortmund jika ingin mendapatkan Kagawa.


Menurut SportsDirect, Die Borussen harus rela melepas Ilkay Gundogan kepada MU. Nama Gundogan memang menjadi buah bibir sejak bursa transfer musim panas lalu. Performanya yang mengkilap saat mengantarkan Dortmund tampil di final Liga Champions musim lalu telah menarik minat klub-klub besar Eropa.


Tercatat ada tiga klub besar selain MU yang hingga saat ini masih mendekati Gundogan. Mereka adalah Real Madrid, Arsenal, dan Barcelona. Bahkan Gundogan sempat dikabarkan hampir pasti merapat ke Madrid pada Januari 2014 nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya