Dikritik Karena Diving, Moyes Bela Young

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, David Moyes, membela salah satu anak asuhnya, Ashley Young, dari kecaman publik akibat aksi divingnya di laga kontra Real Sociedad. Menurut Moyes, wasit Nicola Rizolli sudah mengambil keputusan yang tepat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya sudah tayangan ulangnya dan memang dia dijatuhkan di kotak terlarang. Saya pikir wasit sudah mengambil keputusan karena dia hanya berjarak dua yard dari tempat kejadian," kilah Moyes seperti dilansir talkSPORT.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Yang saya tahu, penalti tercipta karena keputusan wasit. Saya tidak peduli tentang reputasi atau hal lain mengenai Young. Wasit berada di sana, mengambil banyak keputusan dan termasuk penalti untuk kami," sambung Moyes.


Aksi diving Young di kotak penalti Sociedad memang berhasil menipu wasit yang membuat MU mendapat hadiah penalti. Sayang, Robin van Persie yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Laga antara MU versus Sociedad pun berakhir imbang tanpa gol.


Young memang dikenal sebagai pemain yang gemar melakukan diving. Sebenarnya, Moyes sempat mengultimatum mantan pemain Aston Villa tersebut untuk menghentikan kebiasaannya tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya