Ronaldo Yakin Juve Lolos ke Fase Gugur Liga Champions

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, frustrasi saat lawan Barcelona
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakin Juventus akan lolos ke fase gugur Liga Champions musim 2013/14 ini. Meski masih menempati dasar klasemen sementara Grup B, Ronaldo menilai Si Nyonya Tua masih punya kesempatan untuk bangkit.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Usai kalah di pertemuan pertama dengan skor 2-1, Juve akhirnya mampu menahan laju Madrid di Juventus Arena dengan skor 2-2 dalam pertandingan matchday 4 yang digelar tadi malam. Dengan hasil tersebut, Ronaldo menyatakan, Juve telah menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim yang cukup kompetitif untuk tampil di fase gugur.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Juventus adalah tim yang sangat kuat," puji Ronaldo seperti dilansir Football Italia.


"Mereka sebenarnya tim yang sangat kompetitif. Dan saya pikir mereka bisa lolos ke babak selanjutnya," pria asal Portugal itu memprediksi.


Di Liga Champions musim lalu, Juve memang tampil cukup gemilang. Langkah mereka terhenti di fase perempat final ketika bertemu dengan juara bertahan Bayern Munich.


Namun, penurunan performa secara drastis mereka alami pada musim ini. Juve hanya mampu meraih hasil imbang ketika menghadapi Galatasaray dan FC Copenhagen. Dengan torehan 3 poin, mereka terbenam di peringkat ke-4. Jika ingin lolos, maka Juve harus memenangkan dua laga sisa mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya