Bale, Marcelo dan Benzema Beri Kejutan 4 Fans Madrid

Marcelo, Benzema, dan Bale
Sumber :
  • goal.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Tiga bintang Real Madrid, Gareth Bale, Marcelo dan Karim Benzema memberikan kejutan kepada empat fans Madrid. Kejutan dilakukan bersamaan dengan peluncuran kostum tandang kedua El Real awal pekan ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir Marca, kejutan berawal dari empat fans Madrid pemenang promosi Adidas (sponsor El Real) yang sedang menaiki lift. Sebelum sampai lantai tujuan, pintu lift terbuka dan tiga bintang El Real sudah berdiri menanti di sana.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tak pelak empat fans yang terdiri dari dua remaja wanita dan dua remaja laki-laki itu berteriak histeris melihat sosok idola mereka. Apalagi mereka juga sempat heran dengan kostum warna orange yang dikenakan Bale, Marcelo dan Benzema.


Kejutan bertambah karena ketiganya turut bergabung masuk ke dalam lift. Saat sampai di lantai tujuan, Marcelo coba lebih akrab dengan menyempatkan diri berfoto bersama dua rekan setimnya dan empat fans yang tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.


Los Blancos menggunakan seragam tandang kedua berwarna oranye tersebut untuk pertama kalinya saat ditahan imbang 2-2 kala bertandang ke markas Juventus dinihari tadi. Warna ini sendiri sempat mendapat kritikan dari para fans El Real.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya