Kandang Real Madrid Sudah Pasti Berganti Nama?

Empat desain baru Santiago Bernabeu
Sumber :
  • Marca
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, belakangan santer diberitakan akan mengganti nama Stadion Santiago Bernabeu dengan brand sponsornya. Hal itu dilakukan terkait upaya kubu Los Blancos dalam menggalang dana untuk merenovasi kandang mereka tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Salah satu calon yang digadang-gadang akan menjadi sponsor Madrid, Microsoft, membenarkan hal itu. Hingga kini, Kepala Perwakilan Microsoft Regional Spanyol, Maria Grana, menjelaskan proses negosiasi antara pihaknya dan Madrid terus berjalan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Negosiasi sedang berjalan," kata Maria kepada Antena 3.


"Kami punya hubungan yang baik dengan Real Madrid. Dan faktanya kami sudah menandatangani kesepakatan dengan yayasan mereka," sambung dia.


"Saat ini beberapa hal sedang dibicarangan antara kami. Tidak hanya dengan Microsoft tapi juga dengan yang lain, mereka berusaha untuk mengganti nama stadion. Tapi kami berusaha untuk bisa mengambil peluang yang ada," beber Maria.


Hingga kini, publik Madrid masih mempertanyakan kebijakan manajemen klub untuk mengganti nama stadion kebanggaan mereka tersebut. Nama Santiago Bernabeu diambil dari salah satu legenda mereka yang bermain pada 1912 hingga 1927.


Dia adalah salah satu striker tersukses Madrid yang mampu menembus skuad utama Madrid pada usia 17 tahun. Setelah sukses menjadi pemain, Bernabeu kemudian memutuskan menjadi pelatih Madrid selama lima tahun (1936-1941). Dan tujuh tahun berselang, Bernabeu dipercaya menjadi Presiden hingga masa baktinya mencapai 35 tahun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya