Pogba: Semua Tim Harus Takut dengan Juventus

Pemain Juventus, Paul Pogba, tampak kesal saat menghadapi Copenhagen
Sumber :
  • UEFA.com
VIVAbola -
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Juventus tampil kurang meyakinkan di ajang Liga Champions. Juara bertahan Serie A ini belum meraih satu pun kemenangan dari 4 laga yang telah dilakoni. Hal ini membuat Bianconeri menempati juru kunci grup B dengan torehan 3 poin.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juventus harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Real Madrid di Juventus Stadium, Selasa 5 November 2013 (Rabu dini hari WIB). Kini mereka harus berjuang menghadapi persaingan dengan Galatasaray dan Copenhagen yang sama-sama mengumpulkan 4 poin.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


Meski dalam kondisi terjepit, gelandang Juve, Paul Pogba tetap yakin dengan peluang timnya. Pemain timnas Prancis ini bahkan mengatakan semua tim harus takut melawan Si Nyonya Tua.


"Kami tampil baik terutama di babak pertama. Kami ingin mulai dengan tangguh. Kami menghadapi tim yang hebat dan saat kami membuat satu kesalahan, mereka menghukum kami dengan cepat," kata Pogba pada
Sky Sport Italia
.


"Kami harus fokus pada diri kami sendiri, fokus pada kemenangan, dan setelah itu melihat apa yang tim lain lakukan. Juve adalah Juve. Sebagai tim besar semua tim harus takut menghadapi kami. Kami harus membuktikan bahwa kami kuat dan kami bisa menang," tegas pemain 20 tahun ini.


Juve akan menjamu Copenhagen di Juventus Stadium pada 27 November 2013. Selanjutnya, tim besutan Antonio Conte akan bertandang ke Turk Telekom Arena menghadapi Galatasaray, 10 Desember 2013.


Lihat berita menarik lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya