Ibrahimovic Sambut Baik Kembalinya Thiago Silva

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic rayakan gol ke gawang Anderlecht
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Bek Paris Saint-Germain Thiago Silva sudah pulih dari cedera hamstring yang dialaminya selama 6 pekan. Pemain internasional Brasil ini melakoni comeback saat PSG bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht dalam lanjutan penyisihan grup C Liga Champions, Selasa 5 November 2013 (Rabu dini hari WIB).

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Striker Les Parisiens, Zlatan Ibrahimovic menyambut baik kembalinya Silva. Pemain internasional Swedia ini berpendapat, hadirnya Silva bisa memperbesar peluang PSG di Liga Champions.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


"Thiago Silva pemain yang sangat penting bagi kami. Ketika dia di lapangan, tim sangat percaya diri dan menjadi jauh lebih baik," kata Ibra seperti dikutip situs resmi UEFA.


Ibra lalu mengomentari peluang PSG di Liga Champions. Saat melawan Anderlecht di Parc des Princes, pemuncak klasemen Ligue 1 ini harus tertinggal lebih dulu lewat gol Demy De Zeeuw menit ke-68. Dua menit kemudian, Ibra membawa PSG menyamakan kedudukan dan membuat kedudukan 1-1 hingga akhir pertandingan.


PSG kini menempati puncak klasemen dengan 10 poin dari 4 pertandingan. Tim besutan Laurent Blanc bisa memastikan lolos jika menundukkan Olympiakos di Parc des Princes pada 27 November mendatang.


"Jika kami menang melawan Olympiakos maka kami akan lolos. Kami bisa melakukannya di laga kandang selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Anderlecht dan bisa lolos," ucap Ibra.


"Hal yang sangat penting kami tidak kalah. Ini mengirimkan pesan ke Eropa bahwa kami bermain baik. Kami ingin bermain baik. Kami bekerja keras untuk itu, dan mari berharap bisa terus seperti itu," lanjut mantan pemain Barcelona dan Inter Milan ini.



Lihat berita menarik lainnya, dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya