Chelsea Pantas Waspadai Striker Gangnam Style Milik Schalke

Adam Szalai
Sumber :
  • http://www.bundesliga.com
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea pantas mewaspadai pemain Schalke 04 satu ini. Dialah sang striker Adam Szalai yang dikenal dengan selebrasi Gangnam Style-nya. Meski kondisinya belum fit, striker timnas Hungaria ini dapat menjadi masalah besar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Stamford Bridge mungkin telah menjadi saksi dari begitu banyaknya selebrasi unik para pesepakbola. Namun selebrasi baru akan terjadi jika John Terry dan kawan-kawan tak waspada, dini hari nanti.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Ya, nama Szalai begitu meroket di Jerman. Selain ketajamannya dalam urusan menjebol gawang, striker ini juga dikenal lewat selebrasi khasnya menirukan gaya penyanyi pop Korea Selatan, Psy, yang mempopulerkan tarian Gangnam Style.


Szalai diboyong Schalke dari Mainz setelah musim lalu mencetak 15 gol di berbagai kompetisi. Schalke memboyongnya dengan banderol 7 juta poundsterling. Kini ia telah memperkuat Schalke di 11 pertandingan Bundesliga dengan torehan 5 gol.


Terakhir, Szalai juga  mencetak gol saat Schalke menekuk Hertha Berlin 2-0, akhir pekan lalu. Sayangnya, di pertandingan itu, ia mengalami masalah. Namun peluang untuk menurunkan Szalai kini tetap terbuka setelah kondisinya berangsur membaik.


"Saya mengalami cedera di babak kedua dan harus menjalani operasi langsung setelah pertandingan. Tapi saya senang saya masih dapat pergi ke London," kata Szalai di situs resmi Schalke.


Pada pertemuan pertama saat Schalke kalah 0-3 dari Chelsea, Szalai masuk hanya sebagai pemain pengganti. Kini harapan para pemain Schalke untuk balas dendam kembali terbuka, termasuk bagi Szalai. Chelsea harus waspada.


Di klasemen Grup E, Schalke kini bersaing dengan Chelsea yang sama-sama mengoleksi enam poin. Pemenang duel ini tentu berpeluang besar melaju ke babak 16 besar. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya