Pecahkan Rekor Gol Messi, Ronaldo Santai

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku gembira setelah membantu timnya mengimbangi tuan rumah Juventus 2-2, sekaligus mencatatkan rekor gol di Liga Champions. Sumbangan satu gol Ronaldo membuatnya memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam kalender satu tahun. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ini adalah gol kedelapan CR7 dalam empat laga Grup B musim ini dan gol ke-14 miliknya di Liga Champions sepanjang kalender tahun 2013. Total torehan gol kapten Timnas Portugal ini melewati rekor yang dimiliki penyerang Barcelona, Lionel Messi yang mencetak 13 gol pada 2012.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kendati senang dengan torehan rekor pribadinya, Ronaldo merasa kurang puas dengan hasil yang diraih Los Blancos. Meski rekan-rekan setimnya bereaksi dengan baik saat tertinggal lebih dulu, pemain berusia 28 tahun ini menilai, Madrid seharusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik.


“Saya sangat senang. Ini adalah momen yang hebat dalam karier saya. Saya merasa begitu dicintai dan akan selalu mencoba melakukan yang terbaik,” kata Ronaldo, sebagaimana dilansir
Sky Sport
, Rabu 6 November 2013. “Saya tidak mengkhawatirkan tentang rekor, mereka datang secara natural. Ini hal positif, tapi saya ingin lebih banyak menang dan menjadi lebih baik di masa depan,” sambungnya. 


“Kami tahu sulit menghadapi Juventus. Di babak pertama kami menderita, tapi di babak kedua kami mampu membalas. Kami bereaksi dengan baik, peluang kami mengenai tiang gawang, tapi kami bermain lebih baik,” ujar mantan pemain Manchester United ini.


Selain itu, Ronaldo juga menyadari bersama pelatih Carlo Ancelotti, Los Merengues terus menuai hasil positif. Dia percaya, Madrid setiap hari akan menjadi tim yang lebih baik dan mengakhiri musim ini dengan mengangkat trofi.


“Seperti yang saya katakan, kami masih terus berkembang. Menurut saya, kami bisa menjadi lebih baik. Kami ingin menjadi lebih baik lagi, tapi kami akan melakukan itu selangkah demi selangkah,” terang pemenang Ballon d’Or 2008 ini.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya