Moyes: MU Seharusnya Menang Atas Sociedad

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bertandang ke kandang Real Sociedad, Manchester United hanya mendulang tambahan satu poin. Mereka ditahan seri tanpa gol oleh tuan rumah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam laga di Estadio Municipal Anoeta, Selasa, 5 November 2013 atau Rabu dini hari waktu Indonesia, Setan Merah sebenarnya memiliki kans untuk menang. Selain menciptakan peluang lewat
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
open play, mereka juga berkesempatan mencetak gol dari titik putih. Sayangnya, eksekusi yang diambil oleh penyerang Robin van Persie gagal membuahkan gol.


Selepas pertandingan, manajer MU, DavidĀ  Moyes, pun mengungkapkan kekecewaannya atas hasil tersebut. Dia merasa MU seharusnya bisa meraih poin lebih.


"Seharusnya bukan imbang. Kami pantas menang karena tampil baik, menciptakan banyak peluang dan mendapat penalti meski gagal," kata Moyes.


Walau gagal mendulang poin penuh, Moyes mengatakan bahwa MU masih berada di trek yang benar dengan memuncaki klasemen Grup A. Tapi, dia kembali menegaskan seharusnya Wayne Rooney cs bisa membuat langkah menuju fase selanjutnya jadi lebih ringan.


"Kami ada di posisi yang bagus dan itu sesuai keinginan. Tapi, jika meraih tiga poin malam ini, maka segalanya bisa lebih mudah," sambung pria asal Skotlandia itu dikutip
Sky Sports.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya