Ancelotti Yakin Juventus Bakal Tetap Lolos

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVAbola - Usai ditahan imbang Real Madrid 2-2 ada matchday 4 penyisihan Liga Champions, Juventus langsung terjun bebas ke posisi buncit klasemen Grup B.

Juventus kini baru mengumpulkan 3 poin. Mereka kalah dari Copenhagen dan Galatasaray yang telah mengoleksi 4 poin.

Kondisi itu membuat Juventus kini berada di ujung tanduk. Kemenangan dalam dua pertandingan sisa nanti menjadi harga mati bagi Gianluigi Buffon cs jika masih ingin melanjutkan kiprahnya di Liga Champions musim ini.

Selaku pelatih Madrid, Carlo Ancelotti ternyata tertarik untuk sedikit mencermati kans Juventus. Yang menarik, pria yang pernah menangani 'Si Nyonya Tua' itu yakin tim asuhan Antonio Conte tetap melaju ke fase selanjutnya.

"Juventus jelas bakal tetap lolos. Meskipun tak mudah meraih poin di Turki nanti, tapi saya percaya Juventus punya kualitas yang lebih baik ketimbang Galatasaray," ungkap Ancelotti.

Mengomentari jalannya pertandingan di Juventus Stadium, Ancelotti mengaku timnya dibuat tertekan oleh gelandang-gelandang tuan rumah.

"Kami bertahan terlalu dalam di babak pertama sehingga Paul Pogba dan Claudio Marchisio leluasa menekan. Tapi kami mengubahnya di paruh waktu kedua dan cukup berhasil," terang mantan arsitek PSG dan AC Milan itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Madrid sendiri kini kokoh di puncak klasemen dengan torehan 10 poin. Mereka hanya butuh tambahan 2 poin saja dari 2 laga sisa untuk memastikan diri melaju ke fase knock out.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016