Buffon: Casillas Kunci Madrid Tahan Juventus

Barca Bermain Imbang Dengan Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Real Madrid membawa pulang satu poin saat bertandang ke Juventus Stadium di laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Mereka bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dalam pertandingan tersebut,
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Madrid cukup dibuat kerepotan oleh tim asuhan Antonio Conte. Selain dua gol dari Arturo Vidal dan Fernando Llorente, gawang tim tamu juga hampir bobol oleh aksi-aksi para punggawa Bianconeri.

Untung, di bawah mistar gawang Iker Casillas sedang tampil prima. Dia membuat sejumlah penyelamatan penting dan menjadikannya terpilih sebagai
"man of the match"
dalam pertandingan tersebut.


Bukan cuma anggota timnya yang memuji Casillas, pihak lawan yakni kiper Gianluigi Buffon pun takjub dengan penampilan penjaga gawang "khusus" Liga Champions itu.


"Setidaknya ada tiga penyelamatan penting yang dilakukan Casillas sepanjang laga tadi. Aksinya sangat menentukan bagi Madrid untuk membawa pulang poin dari sini," kata Buffon dikutip
Football Italia,
Rabu, 6 November 2013.


Tak cuma Casillas yang dipuji Buffon.
Portiere
nomor satu Italia juga kagum dengan kualitas individu para punggawa
Los Blancos,
khususnya di barisan penyerang.


"Anda bisa menang, imbang atau kalah menghadapi tim seperti Madrid. Tapi, kualitas individu mereka saat menyerang tak bisa disangkal. Mereka sangat impresif," ungkap Buffon lagi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya