Ronaldo Pecahkan Rekor Messi di Liga Champions

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo pecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam kalender satu tahun, lewat satu golnya untuk Real Madrid di Juventus hari Selasa, 5 November 2013 atau Kamis dini hari WIB.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo sukses mencetak gol usai menerima umpan Karim Benzema pada menit ke-52 untuk menundukan Gianluigi Buffon. Gol itu membuat skor jadi 1-1, dan laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-2.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ini adalah gol kedelapan CR7 dalam empat laga Grup B musim ini dan gol ke-14 miliknya di Liga Champions sepanjang kalender tahun 2013. Total ini melewati rekor Lionel Messi (13 gol) pada 2012.


Gol tersebut merupakan gol ke-59nya di Liga Champions. Pria Portugal itu sekarang hanya kalah dari Messi (63) dan Raul Gonzales (71) di klasemen pencetak gol terbanyak sepanjang masa.


Ia hanya butuh satu gol lagi untuk menyamakan rekor Hernan Crespo, Filippo Inzaghi dan Ruud van Nistelrooy. Sebelumnya, ketiganya sukses mencetak sembilan gol di enam laga fase grup.


Sementara itu, Messi juga bisa menambah pundi-pundi golnya saat bertandang ke markas AC Milan hari Rabu, 6 November 2013 atau Kamis dini hari WIB. Musim ini, Messi sudah cetak tujuh gol sepanjang 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya