ManCity & Bayern Munich, 2 Tim Pertama Lolos 16 Besar Liga Champions

Pemain Manchester City, Alvaro Negredo dan Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple

VIVAbola - Manchester City dan Bayer Munich memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menang di matchday 4. Sedangkan Manchester United gagal menang di markas Real Sociedad.

Pada laga Selasa, 5 November 2013 atau Rabu dini hari WIB, ManCity meraih kemenangan besar 5-2 di Etihad Stadium saat menjamu CSKA Moscow.

Penampilan gemilang ditunjukkan duo penyerang The Citizens. Alvaro Negredo menjadi bintang dengan mencetak hattrick dan Sergio Aguero mengekor dengan dua gol.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

City pun meraih 9 poin dari empat laga. Pasukan Manuel Pellegrini dipastikan lolos karena unggul head to head setelah dua kali menang atas CSKA yang berada di posisi 3 dengan 3 poin dan menyisakan 2 laga fase grup.

Di tempat lain, Bayern sukses mengokohkan diri sebagai pemuncak klasemen Grup D, setelah menang tipis 1-0 atas Viktoria Plzen. Gol Mario Mandzukic membuat sang juara bertahan meraih hasil sempurna dari 4 laga dan tetap unggul tiga poin atas ManCity.

Kering gol terjadi di Grup A. Baik laga Shakhtar Donetsk menjamu Bayer Leverkusen, atau kala MU bertandang ke stadion Anoeta, kandang Rel Sociedad, sama-sama berakhir tanpa gol. Bahkan, MU gagal menang meski dapat penalti.

Posisi di Grup A pun tak berubah. MU tetap memuncaki klasemen dengan 8 poin, diikuti Leverkusen (7), Donetsk) (5), dan Sociedad (1). Perebutan tiket ke 16 besar pun masih terbuka lebar. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016