Raul Beberkan Cara Madrid Jungkalkan Juventus

Raul Gonzales (kanan) bersama pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Legenda Real Madrid, Raul Gonzales, menilai
Los Blancos
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
sudah punya strategi tepat untuk menang atas Juventus di Liga Champions, Selasa 5 November 2013 atau Rabu dini hari WIB. Namun, kubu tuan rumah tak kalah mengancam.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Meski sebelumnya Madrid sukses menang 2-1 di Santiago Bernabeu, Bianconeri mampu menekan meski tampil 10 pemain. Raul pun mengingatkan Juve punya kualitas untuk meraih tiga poin.


"(Madrid) harus bermain seperti setengah jam terakhir di Camp Nou melawan Barcelona (10 hari lalu)," ujar Raul seperti dilansir
Tuttorsport
.


"Pada titik tersebut, mereka menunjukan karakter luar biasa dan bisa menyulitkan rival kami di liga (sebelum kalah 2-1)," lanjutnya.


Meski merasa sektor penyerangan Madrid tidak seperti Juventus kala diperkuat Pavel Nedved dan Alessandro Del Piero. Namun, Juventus dinilai bisa mengejutkan. "Mereka punya pemain luar biasa seperti Carlos Tevez," tutur pria 36 tahun.


Kandang Juventus sendiri bukan tempat yang menyenangkan untuk Madrid. Raksasa Spanyol itu kerap kesulitan. Raul cs bahkan tersingkir dari Liga Champions pada 1995-96 di Turin.


"Mereka musuh besar kami. Kami menang leg pertama perempat-final 1995-96, tapi kalah di laga berikutnya. Kami sedih, tapi mampu mengalahkan mereka (1-0) pada akhir musim 1997-98 untuk merebut gelar juara," imbuh Raul.


Madrid hanya butuh satu poin untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, setelah mengumpulkan 9 poin dari tiga laga Grup B. Sedangkan Juventus baru mengumpulkan dua poin, dan perlu kemenangan untuk buka peluang lolos ke fase knockout.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya