Lumat Argentina 3-0, Meksiko ke Final Piala Dunia U-17

Timnas Meksiko merayakan gol di Olimpiade London 2012
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir
VIVAbola
Eropa Minta Tambah Jatah Tempat di Piala Dunia
- Meksiko sukses melaju ke final Piala Dunia U-17 usai melumat Argentina dengan skor telak 3-0 di babak penyisihan di Stadion Bin Zayed, Abu Dhabi, Selasa 5 November 2013. Dalam pertandingan ini, dua pemain Argentina diusir wasit.

Stadion Megah Eks Piala Dunia 2014 Kini Jadi Parkiran Bus

Meksiko sudah unggul cepat di menit 5 lewat gol Ivan Fernando Ochoa Chavez. Meksiko pun sukses menggandakan keunggulan di menit 21. Ivan Fernando kembali mencatatkan namanya di papan skor untu yang kedua kali.
8 Insiden Meludah Paling Terkenal dalam Sepakbola (2)


Perjuangan Argentina mengekar ketertinggalan semakin berat menyusul kartu merah yang diterima Joaquin Ibanez. Kalah jumlah pemain membuat Argentina sulit mengimbangi permainan Meksiko yang sudah unggul dua gol.


Meksiko pun sukses memperlebar keunggulan di menit 86 lewat gol Marco Antonio. Tidak bisa mencetak gol, pemain Argentina justru kembali harus menerima kartu merah yang dijatuhkan kepada Augusto Batalla di penghujung laga. Skor akhir 3-0.


Kemenangan ini membuat Meksiko sukses melaju ke babak final Piala Dunia U-17. Meksiko akan melawan pemenang antara Swedia atau Nigeria yang masih bertarung di babak semifinal beberapa jam kemudian. (ren)



Susunan Pemain:
Argentina:
Augusto Batalla, Emanuel Mammana, Nicolas Tripichio, Leandro Vega, Lucio Compagnucci, German Ferreyra, Leonardo Suarez, Marcos Astina, Joaquin Ibanez, Luis Leszczuk, Sebastian Driussi


Meksiko:
Raul Gudino, Salomon Wbias, Pedro Teran, Osvaldo Rodriguez, Erick Germain Aguirre Tafolla, Luis Hernandez, Christian Omar Tovar Delgado, Ivan Fernando Ochoa Chávez, Ulises Rivas Gilio, Omar Govea, Alejandro Diaz, Ulises Ignacio Jaimes Huerta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya