Diejek, Polisi Fans Liverpool Tembak Teman

Police Line Pasca Bentrok di Minimarket 7-eleven
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Seorang polisi ditangkap setelah menembak temannya akhir pekan lalu usai menyaksikan pertandingan Premier League yang mempertemukan Liverpool dan Arsenal. Insiden naas ini terjadi di kota Durban, Afrika Selatan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Menurut
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Irish Mirror , insiden ini dipicu kekesalan pelaku yang merupakan fans Liverpool karena terus mendapat ejekan dari korban dan teman-temannya yang mayoritas fans MU terkait kekalahan 0-2 Liverpool atas Arsenal.


Acara nonton bareng sambil menikmati barbekyu pun berakhir tragis. Seorang saksi mata mengungkapkan pelaku yang kesal langsung mengeluarkan pistol dan berteriak: "Siapa fans MU?" dan segera menembak salah satu teman yang mengejeknya.


Korban langsung tersungkur setelah dadanya tertembus timah panas. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit karena mengalami cedera serius di paru-paru dan liver. Namun nyawa korban masih bisa diselamatkan.


Sementara pelaku yang berprofesi sebagai anggota polisi itu langsung ditangkap dan didakwa dengan percobaan pembunuhan. Namun pelaku mengaku saat peristiwa terjadi, dirinya sedang kurang sehat dan baru saja menjalani pengobatan di rumah sakit. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya