Messi Mandul, Ayah: Tenang, Dia Akan Bangkit

Pemain Barcelona, Lionel Messi, (tengah) bereaksi saat lawan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Ayah Lionel Messi, Jorge mengakui cedera yang diderita anaknya selama beberapa bulan terakhir memiliki efek negatif pada diri Messi secara psikologis. Tapi Jorge percaya putranya itu akan bangkit ke performa semula.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

"Cedera telah mempengaruhi Messi. Dia benar-benar mencoba menghindari cederanya kambuh lagi. Tapi tenang saja, dia akan bangkit kembali," kata Jorge Messi seperti dilansir Marca.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Semenjak mengalami cedera pada akhir September lalu, ketajaman Messi memang sedikit menurun. Dari lima pertandingan yang dilakoni usai pemulihan cedera, Messi hanya membukukan satu gol saat Barca menahan imbang AC Milan 1-1.


Namun kondisi ini tidak terlalu membuat cemas pelatih Barcelona, Gerardo Martino. “(Kegagalan mencetak gol) tak membuat Messi dalam masalah. Hanya kebetulan dia tak mencetak gol dalam tiga atau empat pertandingan."


"Dia tak putus asa. Standar yang telah dibentuknya sangat tinggi, jadi terlihat seperti menjadi sebuah masalah besar ketika dia tak mencetak gol,” ujar Martino, seperti dilansir situs resmi Barcelona. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya