Oezil: Dortmund Favorit Kuat Juara Liga Champions

Arsenal vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Arsenal akan menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan penyisihan grup F Liga Champions, Rabu 6 November 2013 (Kamis dini hari WIB) di Signal Iduna Park. Menariknya, gelandang The Gunners, Mesut Oezil berpendapat Dortmund adalah favorit kuat juara musim ini.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dalam pertemuan pertama di Emirates, Arsenal takluk 1-2 dari Die Borussen. Oezil menilai hal itu menunjukkan finalis Liga Champions musim lalu itu masih merupakan kandidat yang harus diperhitungkan.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Ketika ditanya
Bild
apakan Dortmund bisa mengulangi pencapaian musim lalu, Oezil menjawab, "tentu saja, mengapa tidak?"


"Sebuah tim yang menang di London tentu saja salah satu favorit juara. Dortmund adalah tim kuat musim lalu. Pendapat saya, mereka lebih baik dibandingkan sebelumnya," ucap Oezil.


Arsenal kokoh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 5 poin atas Liverpool. Tim London Utara sukses menekuk Liverpool 2-0 di Emirates akhir pekan lalu. Kini, kesempatan besar bagi The Gunners untuk mengakhiri paceklik gelar.


"Mengapa tidak (Arsenal juara Premier League)? Setelah 10 pertandingan dan unggul 5 poin, kami punya potensi berada di puncak pada akhir musim," tutur Oezil.


"Sejujurnya, semuanya di Arsenal terasa menyenangkan. Pelatih, pemain, dan kehidupan di London, saya merasa begitu nyaman," tegas pemain yang diboyong dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu.


Mau lihat berita menarik lainnya,
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya