Suporter Wanita Buang Kostum Pemberian Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Mendapat kostum langsung dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mungkin menjadi impian seluruh pecinta sepakbola di dunia. Namun, hal itu tidak berlaku bagi salah satu suporter wanita Rayo Vallecano.

Insiden lucu itu terjadi ketika Madrid bertandang ke markas Vallecano, Stadion Vallecas, saat kedua tim bertemu pada lanjutan La Liga, Sabtu 2 November 2013. Di babak pertama, sebuah tendangan keras Ronaldo mengenai kepala salah satu suporter wanita Vallecano yang berada di tribun belakang gawang.

Ronaldo pun mendapat cemoohan dari para Bukaneros atau kelompok suporter ultras Vallecano yang biasanya menempati tribun belakang gawang. Sang suporter wanita itu kemudian tertawa sambil menahan rasa sakit di kepala setelah terkena bola tendangan Ronaldo.

Saat jeda babak pertama, Ronaldo kemudian berusaha mengungkapkan permintaan maaf kepada sang suporter dengan memberi kostum yang dikenakannya. Awalnya, sang suporter wanita itu terlihat sangat senang mendapat kostum dari Ronaldo.

Namun, para Bukaneros sepertinya tidak suka dengan kostum pemberian Ronaldo. Mereka meminta suporter wanita itu membakar kostum pemberian penyerang asal Portugal tersebut.

Setelah terus mendapat tekanan, sang suporter wanita itu menyerah. Dia akhirnya membuang kostum Ronaldo ke lapangan. Dari video yang diperlihatkan Canal Futbolista, kostum Ronaldo itu kemudian diambil salah satu ofisial Stadion Vallecas.

Ronaldo sendiri sukses mencetak dua gol ke gawang Vallecano. Madrid akhirnya meraih kemenangan 3-2 atas klub berjuluk Franjirrojos itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Untuk berita menarik lainnya klik tautan ini.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016