Jelang ke Hongkong, Timnas U-23 Latihan di Jakarta

Rahmad Darmawan (tengah)
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Timnas Indonesia U-23 akan mulai berkumpul di Jakarta pada Rabu, 6 November 2013. Keputusan tersebut diambil oleh pelatih Rahmad Darmawan atas alasan efisiensi waktu jelang keberangkatan ke Hong Kong pada 10 November 2013.

Direncanakan, para pemain sudah berkumpul sejak besok pagi di Jakarta. Ada dua alternatif tempat bagi timnas U-23 untuk menggelar latihan jelang keberangkatan ke Hong Kong.

"Pertama, sekolah Pelita Harapan Karawaci, yang kedua, mungkin POR Sawangan, Depok. Jika berlatih di Pelita Harapan, kami akan menginap di Hotel Yasmin, Tangerang. Kalau di Depok, Sawangan Golf," kata RD.

"Pemilihan Jakarta sebagai home base, lebih disebabkan alasan efisiensi. Kami akan berangkat ke Hong Kong pada 10 November 2013, akan lebih mudah kalau sudah berkumpul lebih dulu di Jakarta," sambung dia.

Timnas U-23 sebelumnya sudah menjalani masa persiapan di Universitas Negeri Yogyakarta sejak 10 Oktober 2013. Selama di sana, Garuda Muda sudah menjalani sekitar tiga laga uji coba, melawan PSS Sleman, Persibat Batang, dan Timor Leste.

Di Hong Kong, timnas U-23 akan menjalani dua partai uji coba melawan klub lokal, yaitu Citizen AA dan Sun Pegasus. Kedua laga uji coba akan dilaksanakan pada 12 dan 14 November 2013.

Sebenarnya, masih ada satu klub lagi yang diagendakan untuk menjadi lawan tanding Andik Vermansah dan kawan-kawan, Kitchee FC. Namun, belum ada kepastian mengenai digelarnya laga tersebut. (sj)

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0
Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024