Giroud: Saya Suka Band Rock Inggris "Green Day"

Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters/Nigel Roddis
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bomber Arsenal, Olivier Giroud, mengaku sebagai penggemar musik Inggris. Namun, striker asal Prancis itu salah menyebutkan grup band Green Day sebagai salah satu band rock asal Inggris.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Giroud langsung menjadi pujaan suporter Arsenal di musim keduanya di Stadion Emirates. Musim ini, mantan striker Montpellier itu semakin menunjukkan ketajamannya. Giroud kini sudah mencetak 8 gol dari 16 pertandingan di semua kompetisi.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Suporter Arsenal memiliki cara baru untuk memberi dukungan untuk Giroud. Mereka mengubah lirik lagu band legendaris The Beatles berjudul "Hey Jude" menjadi nama Giroud. Nyanyian "Na, na, na, na, na, Giroud" kini selalu terdengar usai striker 27 tahun itu mencetak gol.


"Meski saya belum lahir ketika The Beatles membuat lagu ini, saya sangat bangga memiliki lagu sendiri. Saya selalu merinding ketika mendengar lagu itu. Senang mendengarnya ketika Anda berada di lapangan," ujar Giroud seperti dilansir
ESPN
.


Vokalis Green Day Billie Joe Armstrong

Vokalis Green Day Billie Joe


Giroud mengaku sebagai salah satu pecinta musik Inggris. Striker timnas Prancis itu menggemari band-band rock asal Inggris, seperti The Beatles dan Coldplay. Namun, Giroud melakukan kesalahan ketika menyebut Green Day sebagai salah satu band rock asal Inggris.


"Saya suka musik rock Inggris, jadi saya suka The Beatles, Coldplay dan juga Green Day. Saya suka banyak musik asal Inggris," tegas Giroud.


Green Day merupakan band yang dibentuk di California, Amerika Serikat, pada 1987. Band yang beranggotakan Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, Tre Cool dan Jason White itu sudah menjual lebih dari 75 juta copy album di seluruh dunia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya