Kaka: Milan Akan Bangkit Saat Lawan Barca

Pemain AC Milan, Kaka, terjatuh
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang AC Milan, Ricardo Kaka, yakin I Rossoneri akan bangkit dari masa-masa sulit di awal musim ini. Pemain asal Brasil itu menjadikan pertandingan melawan Barcelona, Rabu 6 November 2013, sebagai momen kebangkitan Milan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan sedang mengalami masa-masa sulit di Serie A. Kekalahan dari Fiorentina di San Siro, Sabtu 2 November 2013, membuat tim besutan Massimiliano Allegri itu menduduki peringkat 11 klasemen sementara. Milan baru mengoleksi 12 poin dari 11 pertandingan.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Kami akan ke luar dari masa-masa gelap ini. Jika kami percaya diri, maka itu bisa dilakukan. Saya tidak ingin membuat janji-janji lainnya. Gol dan assist akan menjadi faktor penting, tapi keinginan untuk menang dari grup ini jauh lebih penting," ujar Kaka kepada
SportMediaset
.


Kaka berambisi membuktikan pernyataannya dengan meraih kemenangan atas Barcelona. Milan akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Azulgrana pada lanjutan Grup H Liga Champions.


"Kebangkitan kami akan dimulai saat melawan Barcelona pekan ini. Di pertemuan pertama, kami menunjukkan bisa bersaing dengan salah satu tim terbaik dunia saat ini," tegas Kaka.


Pada pertemuan pertama di San Siro, 22 Oktober 2013, Milan berhasil menahan imbang Barcelona 1-1. Sayang, sejak pertandingan itu I Diavolo Rosso tidak pernah meraih kemenangan. Sejak melawan Barcelona, Milan dikalahkan Parma 2-3, imbang melawan Lazio 1-1 dan dikalahkan Fiorentina 0-2.


Barcelona sendiri tinggal membutuhkan kemenangan satu kali lagi untuk memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions. Blaugrana saat ini masih memuncaki klasemen Grup H dengan torehan 7 poin, disusul oleh Milan dengan 5 poin. (umi)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya