Lini Belakang Madrid Bikin Ancelotti Frustrasi

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti frustrasi dengan kinerja lini belakang timnya. Pelatih asal Italia itu menilai Madrid belum memiliki keseimbangan karena ketajaman lini depan kerap tidak diimbangi penampilan bagus di lini belakang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Dalam 15 pertandingan kami telah mencetak 42 gol, dengan rata-rata tiga gol per pertandingan. Ketiga pemain depan kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa," kata Ancelotti seperti dilansir Marca.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Tapi ini semua tentang serangan bagus dan pertahanan bagus. Kami menyerang cukup bagus, dan masalahnya para pemain bertahan kami belum bekerja cukup baik. Dan itu tidak ada kaitan dengan rotasi, karena itu demi menjaga stamina pemain."


Dan dini hari nanti, lini belakang Madrid akan kembali mendapat ujian kala bertandang ke Turin menghadapi Juventus dalam lanjutan penyisihan Liga Champions. Juventus dikenal memiliki barisan penyerang yang mampu memaksimalkan kesalahan kecil lawan.


Dan Ancelotti menilai laga nanti akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan. Madrid ingin menang demi cepat memastikan satu tiket lolos fase knockout, dan kemenangan juga dibutuhkan Juventus yang ingin menjaga asa lolos penyisihan.


"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Penting bagi kami untuk memastikan lolos grup secepat mungkin. Sedangkan Juve yang sedang mengalami masalah di babak ini akan ditentukan takdirnya di beberapa pertandingan yang tersisa." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya