Buku Ferguson Jadi 'Jimat' Moyes Datangi Sociedad

David Moyes bawa buku autobiografi Alex Ferguson
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
David Moyes tampaknya terlalu sibuk memikirkan Manchester United sehingga tak sempat membaca buku autobiografi pendahulunya, Sir Alex Ferguson. Dan Moyes akan memanfaatkan lawatannya ke Spanyol untuk membaca buku tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ya, Moyes tertangkap kamera membawa serta buku Ferguson dalam kopernya saat berada di bandara Manchester sebelum terbang ke Spanyol. Moyes akan menjadikan buku ini sebagai jimat saat timnya bersua Real Sociedad di matchday 4 Champions League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Momen unik ini langsung menjadi target pertanyaan para awak media di Manchester. "Saya yakin ketika saatnya tiba saya akan membacanya. Aku sudah tidak punya banyak waktu di pekerjaan ini," kata Moyes dilansir Daily Mail.


Menariknya, media-media di Inggris juga mendesak Moyes untuk segera membaca buku Ferguson ini. Maklum, tip-tip penting Fergie yang ada dalam buku tersebut dianggap akan sangat membantu Moyes mengangkat performa Iblis Merah.


Sebagai catatan, buku autobiografi Ferguson ini menjadi penjualan tercepat dalam sejarah untuk buku non fiksi. Dalam sepekan, buku ini terjual sebanyak 115.547. Rekor sebelumnya dipegang Delia Smith tentang memasak yang terjual 112.000 kopi di minggu pertama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya