Kaka Gunakan Ronaldo Brasil untuk 'Serang' Ronaldo Portugal

Pemain AC Milan, Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Ricardo Kaka mulai berani blak-blakan soal Cristiano Ronaldo setelah ia kembali ke AC Milan. Kaka mulai 'menyerang' mantan rekannya di Real Madrid itu dengan menggunakan Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Kaka Sebut AC Milan Segera Bangkit

Menurut Kaka, Ronaldo Brasil yang pernah menjadi rekannya di timnas Brasil itu masih menjadi pemain terbaik dalam kaca matanya. Hal itu diungkapkan Kaka dalam program Tiki Taka di Mediaset.

Dalam wawancara itu, Kaka didesak untuk memilih pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya. Tanpa ragu Kaka menyebut Ronaldo, namun bukan Ronaldo mantan rekan satu timnya di Real Madrid.

Baru Cerai, Kaka Langsung Gandeng Wanita Lain

"Ronaldo sang fenomenal. Saya akan menempatkan Cristiano Ronaldo dalam daftar lima teratas tapi saya melihat Ronaldo Brasil melakukan hal-hal yang tak dapat dilakukan siapapun," kata Kaka.

Saat kembali didesak dengan sosok pelatih favoritnya, Kaka justru menyebut Carlo Ancelotti bukan pelatihnya saat ini Massimiliano Allegri. "Saya punya tahun-tahun terbaik dalam karier saya bersama Ancelotti tapi saya belajar segala sesuatu dari siapapun," terangnya.

Ini Target Kaka Usai Kembali Dipanggil Timnas Brasil

Lalu soal gol terbaik dalam kariernya? Kaka menyebut golnya ke gawang Manchester United pada 2006/2007 sebagai yang terbaik. "Gol terbaik saya masih saat melawan MU di Old Trafford," kata Kaka.

Terakhir, Kaka disodori pertanyaan mengenai pengalaman terburuk dalam kariernya. Soal itu, Kaka memilih momen Piala Dunia 2010 sebagai yang terburuk. Saat itu, Kaka harus absen enam bulan dan mulai sulit menemukan permainan terbaiknya.
Antonio Nocerino

Gabung Tim MLS, Gelandang Milan Reuni dengan Kaka

Dia akan bergabung dengan Orlando City

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2016