"Kami Tak Pernah Takut dengan Nama Besar MU"

Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa saat menghadapi Real Sociedad
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Real Sociedad memang tak setenar Manchester United. Namun klub La Liga itu tampak optimistis akan mampu menjungkalkan MU saat keduanya bentrok di matchday 4 Champions League di Stadion Anoeta, dini hari nanti.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Keyakinan kubu La Real ini diungkapkan sang entrenador, Jagoba Arrasate. Menurut Arrasate, meski timnya kini menghuni dasar klasemen namun hasil pertandingan di Old Trafford cukup untuk menggambarkan kekuatan timnya.

Meski saat itu Sociedad harus kalah 0-1 dari Iblis Merah, namun Arrasate sangat puas dengan penampilan pasukannya. Terlebih kini Sociedad akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami punya pertandingan penting dan kami yakin dapat mengalahkan Manchester United," kata Arrasate dilansir Soccerway.

"Kami tidak merasa lebih rendah. Kami ingin kerja bagus dan saya yakin kami dapat meraih kemenangan," lanjut sang entrenador.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sociedad juga punya bekal bagus untuk menghadirkan petaka bagi MU. Sociedad telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir La Liga sejak mereka dikalahkan MU pada 23 Oktober 2013.

"Saya rasa kami dapat bermain lebih baik dibanding saat tampil di Old Trafford. Kami akan mencoba kokoh dalam pertahanan dengan tidak memberikan banyak peluang dan kemudian kami akan menekan. Mereka bagus dalam serangan balik dan itu diperlihatkan di Old Trafford," kata Arrasate.

MU sendiri kini nangkring di posisi teratas Grup A dengan torehan enam poin. Sedangkan Sociedad masih terkunci di dasar klasemen dengan nirpoin dan berada di bawah Bayer Leverkusen dan Shakhtar Donetsk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya