David Luiz Jadi Kambing Hitam Kekalahan Chelsea

Pemain Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • www.easybranches.com

VIVAbola - Kekalahan 2-0 Chelsea dari Newcastle United di pentas Premier League, pekan lalu tampaknya membuat posisi David Luiz kini terpojok. Bek asal Brasil ini menjadi kambing hitam atas hasil buruk The Blues di laga tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir Daily Mail, manajer The Blues, Jose Mourinho merasa tak puas dengan penampilan David Luiz. Bek berambut ikal ini dituding tak tampil maksimal dan sering membuat kesalahan pada laga yang digelar di St James' Park tersebut.

Tak hanya Mourinho, performa David Luiz juga mendapat kritikan dari rekan setimnya. Kondisi ini tentu membuat posisi David Luiz semakin terpojok setelah sebelumnya ia juga tak mendapat kepercayaan penuh dari Mourinho.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Kabar yang berkembang di London, David Luiz tak akan dimainkan Mourinho saat Chelsea bersua Schalke 04 di pentas Eropa. Padahal selama ini David Luiz menjadi alternatif Mourinho saat tampil di Champions League.

Kondisi yang tengah dialami David Luiz ini juga sukses kembali mengangkat rumor ia akan dilego Mourinho pada bursa transfer Januari mendatang. Dan bukan menjadi rahasia lagi jika David Luiz telah menjadi incaran lama Barcelona.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Sebagai catatan, Chelsea bersama Schalke saat ini berada di posisi teratas di klasemen grup Champions League. Dan pemenang duel ini tentu berpeluang besar untuk melaju ke fase knock out.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016