"Lawan Siapa pun, Bayern Harus Dominan"

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, meminta rekan-rekan setimnya untuk mulai mendominasi setiap pertandingan yang mereka lakoni. Salah satunya adalah saat Die Roten melawat ke markas Viktoria Plzen dalam laga lanjutan Grup D penyisihan Liga Champions, Selasa waktu setempat (Rabu dinihari WIB). 

Lahm Sebut Schweinsteiger Pemain Sensasional

Lahm merasa Bayern memiliki kemampuan untuk membawa pulang tiga poin dari kunjungan mereka ke markas klub Republik Ceko itu. Pemain internasional Jerman ini juga mengatakan, pasukan Pep Guardiola harus terus berkembang bila ingin menjadi tim yang mendominasi di setiap laga.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


“Kami ingin bermain dengan lebih dominan dan menjadi tim yang lebih baik,” kata Lahm, seperti dilansir
Bild
, Selasa 5 November 2013. “Anda bisa melihat kami meningkat jika mempertimbangkan beberapa laga terakhir kami. Kami ingin menang dengan mendominasi permainan, tapi kami tidak selalu menunjukkan performa seperti itu,” sambungnya.


“Kami perlu untuk berkembang secara konstan, kami perlu meyakinkan bahwa kami menang dengan mendominasi. Kami dapat mencapainya di setiap pertandingan. Tapi, ada beberapa laga di mana kami tahu kami bisa melakukannya dengan lebih baik,” papar pemain berusia 29 tahun ini.


Bayern saat ini menduduki posisi pertama Grup D penyisihan Liga Champions dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Tiket ke fase knock out Liga Champions bisa langsung mereka kantongi bila mengalahkan Plzen, dengan catatan di laga Grup D lainnya, Manchester City gagal mengalahkan CSKA Moskow di Eithad Stadium.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya