"MU Akan Ketakutan di Markas Sociedad"

Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa saat menghadapi Real Sociedad
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Real Sociedad berambisi membalas kekalahan saat menjamu Manchester United di Stadion Anoeta pada lanjutan Grup A Liga Champions, Selasa 5 November 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Sociedad wajib meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke fase knock-out.

Sociedad harus menelan kekalahan pahit saat tampil di markas MU, Old Trafford, 23 Oktober 2013. Ketika itu La Real kalah 0-1 lewat gol bunuh diri Inigo Martinez saat pertandingan baru berjalan dua menit. Padahal Sociedad tampil impresif di Old Trafford.

Pelatih Sociedad, Jagoba Arrasate, menegaskan timnya dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi MU. Terakhir, Sociedad berhasil melumat Osasuna 5-0 di La Liga. Sejak dikalahkan MU, Xabi Prieto dan kawan-kawan berhasil meraih dua kemenangan dalam tiga laga terakhir, dan mencetak 10 gol.

"Ini pertandingan yang penting bagi kami. Jika kami menerapkan permainan yang tepat, kami bisa mengalahkan MU. Suporter kami sudah menanti pertandingan ini. Ini pertandingan yang spesial," ujar Arrasate seperti dilansir Daily Mail.

Arrasate berharap suporter Sociedad bisa memadati Stadion Anoeta yang berkapasitas sekitar 32 ribu tempat duduk. Arrasate ingin The Red Devils bermain dengan penuh rasa takut di markas Sociedad.

"Orang-orang sedang membicarakan transisi yang sedang dialami skuad MU, tapi mereka tetap tim yang hebat. Kami akan membuat mereka takut di pertandingan besok," tegas Arrasate.

MU saat ini masih memuncaki klasemen Grup A dengan torehan 7 poin, disusul Bayer Leverkusen (6 poin) dan Shakhtar Donetsk (4 poin). Sedangkan Sociedad berada di posisi buncit setelah selalu kalah dalam tiga laga.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016