De Gea Khawatir MU Tergelincir di Markas Sociedad

Chelsea Vs MU
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- David De Gea memperingatkan rekan-rekannya di Manchester United bahwa kondisi markas Real Sociedad bakal menyulitkan mereka, di laga hari Selasa 5 November 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebuah kemenangan akan membuat MU mengumpulkan 10 poin dari empat laga pertama di Liga Champions, untuk merebut tiket ke babak 16 besar kedelapan kali dalam 10 tahun terakhir.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kemenangan terakhir "Setan Merah" saat menjamu Sociedad di Old Trafford. Gol bunuh diri Inigo Martinez membuat tuan rumah menang tipis 1-0 atas wakil Spanyol tersebut.


Kini, De Gea merasa akan ada tekanan berbeda saat dihadapkan dengan publik Anoeta Stadium. "Kami ingin menang dan lolos, tapi itu tidak mudah," ujar De Gea, seperti dilansir BBC.


"Real Sociedad menunjukan mereka tim yang kuat di Old Trafford dan mereka akan lebih kuat di kandang, di depan suporter mereka sendiri. Saya sudah tidak sabar. Atmosfirnya akan luar biasa," lanjut sang kiper.


Untuk De Gea sendiri, sudah tidak asing bermain dengan kostum MU di kampungnya sendiri. Sebelumnya, ia pernah kembali ke Spanyol saat menjajal Real Madrid dan Atletic Bilbao.


"Kami ingin menang dan terus menunjukan performa yang kami tunjukan di Eropa sejauh ini," imbuh De Gea.


Sociedad belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions musim ini, dan hanya mencetak satu gol dalam tiga laga pembuka. Sementara MU hanya sekali imbang melawan Shakhtar Donetsk untuk menodai rekor sempurna mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya