Harap Keberuntungan, Madrid Gunakan Kostum "Nyeleneh"

Marcelo, Benzema, dan Bale
Sumber :
  • goal.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan menggunakan kostum ketiganya yang berwarna oranye untuk pertama kali musim ini saat menghadapi Juventus dalam matchday empat Liga Champions, Selasa 5 November 2013.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Marca , Los Blancos dipastikan menyiapkan seragam oranye saat bertandang ke markas Juventus. Kostum nyentrik yang diluncurkan 12 September lalu itu sempat mendapat kritik dari Madridistas.


Sebelumnya, Madrid sempat ingin menggunakan kostum serupa saat menghadapi Galatasaray pada laga pertama Liga Champions. Namun, keinginan itu tidak dikabulkan UEFA karena warnanya mirik dengan seragam lawan, oranye dan merah.


Pada laga yang berkesudahan dengan skor 6-1 untuk Madrid itu, tim asuhan Carlo Ancelotti menang telak 6-1 di stadion Ali Sam Yen. Setelah itu, Madrid selalu menang pada laga kandang untuk memuncaki Grup B dengan sembilan poin.


Madrid mungkin saja berharap kehadiran tuah dari kostum nyeleneh mereka ini. Pasalnya, kostum tidak tradisional Madrid selalu sukses saat melakoni laga di Liga Champions.


Dua tahun lalu, El Real bermain dengan atasan merah terang saat tandang ke Dinamo Zagreb. Raksasa Spanyol itu menang tipis lewat gol yang dicetak Angel Di Maria.


Pada tahun berikutnya, Madrid kini tampil dengan kostum warna hijau untuk pertama kalinya di Amsterdam Arena. Pada laga tersebut, sekali lagi Madrid berhasil menang kini dengan skor 4-1 atas Ajax.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya