Seluruh Penjuru Juventus Stadium Bakal Cemooh Habis CR7

Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Suporter Juventus sudah siap menyambut kehadiran Real Madrid, khususnya Cristiano Ronaldo. Publik Turin berjanji akan mencemooh setiap kali CR7 memegang bola.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Keinginan ini dipicu setelah kontroversi yang terjadi pada matchday ketiga Liga Champions di Santiago Bernabeu. Giorgio Chiellini diusir wasit setelah dituduh menyikut Ronaldo pada babak kedua.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Pemain 28 tahun itu pun dituduh berpura-pura kesakitan agar wasit mencabut kartu merah, pada laga yang berkesudahan 2-1 untuk Madrid itu.


Karena itu, para Juventini siap memberikan sambutan spesial untuk CR7 di Juventus Stadium, Selasa 5 November 2013. "Cristiano Ronaldo akan disambut dengan cemoohan," ujar Lorenzo Brigidi, ketua salah satu basis fans Juventus, Doc Orcia Valley, seperti dilansir Tuttorsport.


"Sepakbola adalah olahraga dengan kejujuran dan keadilan sangat dihargai. Teknik seorang pemain boleh fenomenal, tapi fans Juve suka pemain yang lengkap," lanjutnya.


Sementara itu, kelompok suporter lainnya mengatakan aksi teatrikan Ronaldo tidak akan dilupakan. Sambutan dengan cemoohan dinilai pantas untuk bintang Los Blancos tersebut.


"Sudah pasti Cristiano Ronaldo akan dapat sambutan spesial setelah apa yang terjadi di Madrid. Dia telah menjadi protagonis dari atlet yang tak menunjukan sportifitas. Karena itu, cemoohan keras untuknya," ujar Angelo Alessio dari Doc Casamarciano.


Sedangkan kelompok suporter Doc Settimo Torinese menilai Ronaldo pantas meneruskan karirnya di Hollywood usai gantung sepatu nanti. "Aksi dia di laga kemarin bisa menjadi kartu nama yang bagus buatnya," kelakar Rivoira Luca.


Laga Juve kontra Madrid nanti memang sarat tensi dan kepentingan. Bianconeri membutuhkan tiga poin agar membuka harapan lolos dari Grup B ke babak 16 besar. Sementara Los Merengues dipastikan ke babak selanjutnya jika menang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya