Liverpool Kuat Tapi Skuadnya Lemah Kata Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai Liverpool tidak punya skuad yang mumpuni untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League. Tapi ada satu keuntungan yang dimiliki The Reds.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Liverpool awal musim ini tampil impresif dengan menduduki peringkat tiga klasemen sementara, hanya unggul satu posisi saja dari The Blues besutan pelatih Portugal tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Ditanya oleh majalah resmi Chelsea soal para pesaing mereka, Mourinho mengatakan: "Liverpool mungkin klub dengan sumber daya paling sedikit. Karena saat timnya mampu bersaing dengan yang lain, skuadnya tidak terlihat kuat."


"Pada saat yang sama, mereka tidak bermain di kompetisi Eropa. Jadi mereka hanya main satu kali tiap pekan. Jadi mereka latihan, bersiap dan beristirahat sementara kami bermain di Eropa," lanjut Mou.


Selain itu, mantan pelatih Porto, Inter Milan dan Real Madrid itu juga berbicara soal Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Dari keempat klub tersebut, kedalaman skuad The Citizens yang dapat pujian. "Luar biasa," nilainya.


Spurs dinilai memilik skuad fantastis dengan memiliki tim inti dan cadangan sama baiknya setelah belanja besar-besaran. Sedangkan Arsenal terus membangun tim setahap demi setahap.


"Membeli pemain seperti Mesut Oezil itu akan membuat perubahan. Untuk (Manchester) United, mereka akan selalu jadi dirinya. Sejarah yang membuat mereka tetap jadi pesaing," tambah Mourinho soal para pesaingnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya