Wasit Juventus Kontra Madrid Langsung Dapatkan Tekanan

Giorgio Chiellini mendapat kartu merah saat Juventus vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pelatih Juventus, Antonio Conte, dengan terbuka mengaku tak senang dengan kepemimpinan wasit saat timnya dikalahkan Real Madrid pada matchday ketiga Liga Champions. Sang pengadil diharapkan tampil lebih baik pada laga hari Selasa, 5 November 2013.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Conte dibuat pulang dari Madrid dengan emosi tinggi, setelah timnya kalah tipis 1-2 dari tuan rumah lewat partai yang diwarnai penalti dan kartu merah Giorgio Chiellini.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Setelah pertandingan di laga tersebut, Manuel Grafe langsung tercoret dari susunan wasit Liga Champions pada matchday empat. Conte pun berharap wasit bisa lebih baik saat di Juventus Stadium nanti.


"Keputusan pelatih mempengaruhi hasil pada laga pertama. Tapi wasit membuat kesalahan seperti semua orang," ujar Conte, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.


"Kami hanya harus berpikir soal sepakbola dan memberikan kepercayaan kami pada wasit yang ditugaskan," lanjut pelatih 44 tahun itu.


Pada laga panas nanti, UEFA langsung menunjuk Howard Webb sebagai pengadil. Wasit asal Inggris itu sudah kenyang pengalaman memimpin laga-laga yang sarat dengan tekanan.


Tekanan dari kubu tuan rumah pasti akan muncul. Pasalnya, Juventus baru merebut dua poin dari tiga laga pertama Grup B. Jika sampai kalah lagi dari Madrid, perjalanan juara Serie A itu hanya mentok di fase grup saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya