Eks Presiden Madrid: Bale Bakal Sengsara, Ancelotti Tak Berkarisma

latihan perdana bale bersama madrid
Sumber :
  • realmadrid.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, tidak yakin Gareth Bale atau Carlo Ancelotti sanggup mengatasi tekanan yang kerap muncul di Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale, yang didatangkan dengan pemecahan rekor transfer, dinilai tidak punya mental yang cukup untuk menghadapi beban yang sering muncul untuk bintang Los Blancos.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Bale bagi saya kebalikan dari 'The Lion King' yang ditunjukan (Cristiano) Ronaldo," ujar pria yang memimpin Madrid pada 2006 sampai 2009 tersebut, pada Tuttorsport.


"Bale sepertinya rapuh secara psikologis, seseorang yang akan sengsara. Anda harus punya mental seperti baja jika bermain untuk Real. Tekanan lebih besar dibanding di klub lain," lanjut Calderon.


Lalu, mantan CEO Blancos itu mengatakan Ancelotti bukan sosok yang tepat menjadi pengganti Jose Mourinho. Meski, pria Italia itu sukses membawa Paris Saint-Germain juara di Ligue1.


"Tampaknya Ancelotti tidak memiliki jiwa dan karisma untuk memimpin Real Madrid," lanjutnya.


"Tim ini belum menunjukan sepakbola yang indah, terorganisir dan harmonis. Mereka kebobolan terlalu banyak gol," imbuh pria 62 tahun tersebut.


Tidak ketinggalan, umur Ancelotti pun dipermasalahkan oleh Calderon, yang mengaku terkejut saat tahu Don Carlo baru berusia 54 tahun. "Saya kira dia sudah hampir pensiun," imbuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya