Negara Afrika Ini Pertimbangkan Naturalisasi Adik Ryan Giggs

Adik Ryan Giggs, Rhodri
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola –
Aubameyang Patahkan Dominasi Yaya Toure
Sierra Leone tengah mempertimbangkan untuk menaturalisasi  adik Ryan Giggs, Rhodri, demi memperkuat tim nasional sepakbola mereka di level internasional. Rhodri memiliki kualifikasi untuk memperkuat Sierra Leone melalui sang kakek .

Tekuk Aljazair, Pantai Gading ke Semifinal Piala Afrika

Seperti dilaporkan
Aljazair dan Ghana Lolos Babak 8 Besar Piala Afrika 2015
Dailymail , dalam tujuh musim terakhir, Rhodri Giggs berhasil mengantarkan FC United of Manchester tiga kali promosi dari level non-liga. Pemain berusia 35 tahun itu kini mulai berpikir untuk menjajal bermain di level internasional.


Pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang kanan ini melihat peluang bermain bersama Timnas Sierra Leone, kendati Rhodri sadar peluang negara Afrika Barat itu untuk tampil di Piala Dunia 2014 sudah tertutup.


Johnny McKinstry, mantan pelatih di Craig Bellamy Foundation di ibukota Sierra Leone, Freetown, telah ditunjuk sebagai caretaker manajer Timnas Sierra Leone. Penunjukkan itu bisa berdampak pada dipanggilnya Rhodri untuk membela Timnas Sierra Leone.


Sierra Leone berada di Grup B kualifikasi Piala Dunia 2014 bersama Tunisia, Kepulauan Cape Verde, dan Equatorial Guinea. Sierra Leone hanya mampu menduduki peringkat ketiga Grup B dengan mengoleksi delapan poin dari enam laga. Juara Grup B ditempat Tunisia, sedangkan Kepulauan Cape Verde menjadi runner up, dan Equiatorial Guinea harus puas menjadi juru kunci Grup B.


Sebelum memperkuat FC United, Rhodri sempat membela klub-klub non-liga lainnya seperti Salford City, Torquay United, Livingston, dan Mossley. Musim lalu, dia tampil sebanyak 20 kali dengan FC United, sedangkan sejauh musim ini baru bermain lima kali.


Untuk melihar berita menarik lainnya klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya