Pesan Terselubung Chicharito di Ranah Twitter

Javier Hernandez
Sumber :

VIVAbola - Masa depan Javier Hernandez di tim Manchester United kian menimbulkan tanda tanya. Itu setelah, pemain asal Meksiko itu me-retweet pesan yang disampaikan akun Sky Sports baru-baru ini.

Hernandez memang segera menghapus pesan itu. Namun beberapa media, termasuk, Daily Mail, masih sempat mengabadikannya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Carlos Vela mengatakan Javier Hernandez, akan hengkang dari MU bila tak kunjung mendapat kesempatan bermain," tulis Sky Sports lewat akun @Skyfootball yang kemudian diretweet Chicharito Hernandez @CH14.

Carlos Vela merupakan salah seorang rekan satu tim Hernandez di timnas Meksiko. Keduanya akan bertemu saat Manchester United bersua Real Sociedad pada lanjutan Liga Champions, Selasa ini, 5 November 2013.

"Javier merupakan teman baik saya--saya berharap dia mendapat kesempatan tampil bersama MU musim ini," kata Carlos Vela.

"Dia adalah salah seorang finisher terbaik di Inggris dan berhak mendapat kesempatan di bawah pelatih baru," sambungnya.  "Jika tidak , dia (Chicarito) perlu berpikir untuk pergi," beber mantan pemain Arsenal tersebut. 

Belakangan ini, Hernandez memang lebih sering menghuni bangku cadangan Setan Merah. Dia seakan kalah bersaing dengan penyerang-penyerang MU lainnya sekelas, Robin van Persie dan Wayne Rooney.
 
Musim ini, Hernandez baru mencetak 3 gol dari dua kali tampil. Dia kembali tampil sebagai pemain pengganti saat MU bertemu Fulham, Sabtu lalu, namun gagal memberikan pengaruh berarti di lapangan.

Hernandez sendiri didatangkan ke Old Traffrod pada 2010 lalu. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 54 gol dan tampil sebagai pemain pengganti sebanyak 38 kali dan 43 kali starter di pentas Premier League.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016