Juventus Stadium Bakal Jadi Neraka bagi Madrid

Claudio Marchisio
Sumber :
  • tuttocalciatori
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Claudio Marchisio optimistis dukungan penuh fans Juventus akan menjadi modal penting saat Bianconeri menjamu Real Madrid di Champions League, Selasa 5 November 2013. Menurut sang gelandang, Juventus Stadium bakal jadi neraka bagi Madrid.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Keyakinan Marchisio ini juga didukung dengan performa Juventus saat menyambangi markas Madrid, bulan lalu. Saat itu, meski Juve harus kalah 2-1, permainan tim besutan Antonio Conte ini terbilang cukup ampuh meladeni permainan Madrid yang bertabur bintang.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Madrid punya banyak pemain kuat di depan yang dapat merepotkan area pertahanan kami. Tapi, kami bertahan dengan baik di Spanyol, menikmati penguasaan bola dan mampu membuat mereka dalam masalah," kata Marchisio dilansir
Soccerway
.


"Di Turin, kami akan mendapat dukungan penuh dari fans, yang akan memberikan atmosfer panas di stadion. Selain itu, bermain melawan tim seperti Madrid memberikan motivasi besar kepada kami," lanjut Marchisio.


Juventus sangat membutuhkan kemenangan, mengingat jawara Serie A ini masih berada di posisi ketiga klasemen Grup B. Si Nyonya Tua kini terpaut dua poin dari Galatasaray yang menjadi
runner up
sementara di bawah Madrid. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya